Selasa, 01 Juli 2014

Cara Ubah Background Accent Color Menjadi Gambar

Hai Sobat semua maaf baru posting lagi, dan posting kali ini tutorial untuk ganti backgrond windowsphone bagi yang sudah tau boleh baca lagi, bagi yang belum tau silahkan baca selengkapnya

Yang Dibutuhkan :


- Device Windows Phone dengan OS 8.1 (sekarang masih Preview Developer)


Bosen kan liat tiles Windows Phone kita kaya begitu terus ? ngeliat nya warna accent terus yang itu itu aja. pengen ganti kaya begini ?
Kalo kaya di atas keren kan? apalagi background nya bisa diganti jadi gambar apa aja mau gambar landscape,pacar,dll 

langsung aja ke tutorial cara ubah background windows phone


1. Buka Settings > Start + Theme


Klik Choose Photo pada Start Background

2. Pilih Background Kesukaan Anda



Gambar Background bisa diambil juga dari koleksi foto, jadi bisa pakai foto selfie kita atau foto pacar atau apapun kesukaan anda, disini saya pake foto pemandangan :D

3. Cut, Sesuaikan dengan bentuk tiles

Sayang sekali gak bisa full semua hehehe

Selesai !  Sekarang Tampilan Start kita menjadi seperti ini !




Pertanyaan :
A : Gan kok bisa sih 3 tiles gitu ? di ane mentok 2 aja
Ane : Gampang gan, kalo agan udah 8.1 bisa setting di Settings > Start + Theme tinggal pilih opsi ini
B : Gan kok share nya tutorial windows phone, android kapan ? udah bosen ya gan? 
Ane : bukan bosen gan, smartphone ane rusak lagi menginap di service center 
Oke semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar