Senin, 04 November 2013

Tutorial Lengkap Install BlackBerry Messenger di PC/Laptop


Halo, kali ini saya akan membagikan trik bbman gratis di pc/laptop sobat semua
Yang perlu diperhatikan di tutorial ini :
- saya sarankan agan punya paket internet yang unlimited atau mempunyai kuota 700mb++
- pakai PC (laptop juga bisa tetapi sangat menguras baterai laptop)
- Ikuti step by step

* Bahan Bahan 

Virtual Box : Download Disini
Android SDK : Download Disini
Genymotion : Download Disini
Untuk Genymotion kamu harus daftar dahulu disitus mereka dilanjutkan dengan download genymotion nya



*Langkah Langkah

1. Setelah di download semua install satu persatu mulai dari virtual box, android sdk sampai genymotion
2. Setelah install selesai buka VirtualBox (jangan di apa apain, tetep aja buka terus) Lalu buka Genymotion Klik ADD > Login ke Cloud nya Genymotion pakai id + password kalian (sewaktu daftar di web genymotion) lalu pilih device Nexus ONE 4.2.2 with Google Apps

 3. Setelah di download OVA nya dari Genymotion tersebut ikuti langkah nya sampai beres
 4. Masih di genymotion jika selesai maka akan seperti ini pilih ova yang tadi kamu download (karena saya download 2 buah yaitu GAL S4 dan Nexus One saya lebih menyarankan pakai Nexus one karena ringan di laptop saya dan pc saya) lanjut dengan KLIK PLAY

5. Setelah klik play kamu bakal masuk ke android, login pake account gmail sampai pengenalan nya selesai baru ke google apps download BBM
6. Setelah download bbm kamu daftar baru bb id  / login dengan BB Id yang udah dibuat
7. Selesai kamu bisa BBMan sekarang Di PC/Laptop kamu kalo kamu pengen buat BB Id banyak (bbman ganda) bisa ulangi langkah yang tadi tanpa perlu download lagi

Sekian Tutorialnya

1 komentar:

  1. Quite interesting and nice topic chosen for the post. I would collect more information about this topic.
    Gateway Laptops

    BalasHapus