Sabtu, 02 Maret 2013

Kumpulan Game Android Gratis Terbaik versi Joy Farrel Blog



Halo ! Kali ini saya bakal share game game android terbaik versi saya sendiri yang dijamin selera kita sama deh ! kali ini saya akan share game game terbaik yang ada di android market (dan yang pernah saya coba di smartphone android saya) semuanya GRATIS dan bisa di download dari android market

 1.Real Racing 3



Game Keren ini bernama Real Racing 3 , kamu bisa jadi pembalap profesional lho ! gambar yang keren + GRATIS lagi keren kan ? dijamin game berbayar kalah sama ini ! jadilah pembalap profesional di android
download aja gratis di android market / google play Klik Disini

2.Robo5

Game puzzle ini patut kamu download lhoo selain gambarnya unyu unyu game ini memang seru juga. kamu disini main sebagai Robot yang harus keluar dari lab yang membeku :)
Download Disini

3. Zenonia
Zenonia 5 | Screenshot 3
Ini Game RPG gratis buat kamu yg suka game RPG di Android sobat !
gak perlu banyak basa basi pasti semua udah tau kan Zenonia ini ?
DOWNLOAD Zenonia 5, free


4.Death Rally

Death Rally | Screenshot 1
Kamu pernah denger Twisted Metal ? nah ini dia generasi untuk android nya
ya bisa dibilang Twisted Metal untuk Android gitu deh selain bisa balapan bisa nembak nembak mobil orang juga dijamin rame deh


5.Blood & Glory 

Blood & Glory Legends | Screenshot 1
Game ini mirip sama Infinite Blade lho sobat. tapi ini GRATIS lebih banyak equipment nanti deh kalau udah ada apk + cheat duit saya update download link nya biar kamu bisa jadi dewa disini :)

1 komentar:

  1. Quite interesting and nice topic chosen for the post. I would collect more information about this topic.
    Gateway Laptops

    BalasHapus