Jumat, 22 Februari 2013

Kumpulan Game HD Android Super Keren yang kamu WAJIB punya



Halo Sob !, kali ini saya bakal share kumpulan game mantep buat android tentunya GRATIS sob tinggal download > enjoy perlu diperhatikan sob sebelum main pastikan smartphone/tablet kamu punya minimal 512 MB RAM dan Chip Grafis ADRENO, MALI,PowerVR dan TEGRA agar main nya lancar gak patah dan pada saat main game kecilkan pemakaian ram (biasanya 1 game butuh 180MB - 250MB Ram). apapun devices nya pasti bisa mainin jika punya ram minimal 512 dan android 2.3 atau gingerbread ok kita liat game apa aja yang mantap buat kamu

1. Shadowgun
Shadowgun
Di Game SHADOWGUN ini kamu bakal jadi Johny Slade dimana di tahun 2300an gitu banyak robot robot mutant. nah kamu dikasih tugas untuk MEMBASMI semua robot itu ! keren kan ! iya dong  ini game tembak tembakan keren untuk android
Download game SHADOWGUN untuk Android : 

DOWNLOAD APK SHADOWGUN DISINI
DOWNLOAD DATA UNTUK GPU ADRENO,MALI,POWERVR DISINI (350mb++)

2. Modern Combat 3: Fallen Nation
Modern Combat 3: Fallen Nation
Wah ini Game perang REALISTIS yang saya rekomendasikan untuk kamu sobat pecinta android
udah serasa main Game PC dimana  gratis nya sangat sangat CIAMIKKKKKK banget ! mari kita berperang !! Perlu Di Ingat sobat ini game butuh space besar di memori SD Card android kamu sekitar 1,7GB deh ya kosongin dulu dong kalau gak cukup =))
DOWNLOAD APK MC 3 FALLEN NATION
DOWNLOAD DATA MC3 FALLEN NATION GRATIS

3. Grand Theft Auto III




Siapa Yang gak tau game legendaris ini ? GTA sudah sangat mendunia lho
game ini cocok buat kamu yang suka gila gilaaaaan banget. bisa bunuh orang kerumah balapan merampok bank dan lain lain atau bisa menjadi orang baik. eh kita pernah share game GTA VICE CITY STORIES juga lho ! klik disini
Download GTA 3 untuk Android GRATIS
Game APK: Installation File v1.3  (Un-Cut, Uncensored,cracked) atau Alternative v1.3 (crack)
Note: kalau apk yang pertama gak bisa. pake yang kedua
Game Data: 
Cek GPU kamu dulu sebelum download
- Adreno: Part1 | Part2 | Part3      OR  Part1 | Part2 | Part3
- PowerVR:  Part1 | Part2 | Part3
- Mali400: Part1 | Part2 | Part3    OR  Part1 | Part2 | Part3 
- Tegra: Part1 | Part2 | Part3        OR  Part1 | Part2 | Part3

4. 9mm HD
9mm HD
Yo Man. disini kamu jadi John LOOSE Kannon seorang Polisi macho sang pemberantas obat obat terlarang dari Meksiko ! bisa multiplayer mode juga lho ! keren kan ? download sekarang
Game APK: Installation File HD v1.0.0 (cracked, tested on Galaxy S2 HD) OR Installation File v1.0.1 (cracked, tested on Xperia U) OR Installation File v1.0.0 2012 (works on powerVR GPUs)
Note: Kamu bisa Install ketiganya untuk ngetes DATAnya dibawah
Game Data: Sangat disarankan untuk download data via WIFI
Download Data nya sesuai GPU kamu
+ Adreno: Full Data 
+ PowerVR: Full Data 
+ Mali400: Full Data
+ Tegra: Full Data

 5. ETERNITY WARRIOR 

Di Eternity warrior yang saya share disini sudah dilengkapi dengan cheat unlimited money & cash. tinggal beli perlengkapan perang dan taraaaa.. 1x hit monster pun mati upgrade weapon & armor sepuasnya dan jadikan charmu DEWA ! bisa multiplayer juga
1. Download Eternity Warriors 2 v2.1.0
Game APK: Installation hack unlimited money v2.1.0
Game Data:  cuma APK aja gak ada game datanya
2. Download Eternity Warriors 1 v2.2.0
Game APK : Installation Modded Full Money v2.2.0
Game Data: Part1 | Part2
extract pake peazip atau 7zip

Ok sob mnugkin cuma segitu game HD rekomendasi saya. terus datang ke blog ini untuk dapat game keren laen nya dijamin mantap ! 

5 komentar:

  1. ok sob, thank atas game Hdnya...
    kayaknya HH saya kagak kuat hehehe...

    BalasHapus
  2. Tapi semua game itu khan buat armv7,jadi wajar kalo grafisnya jagoan,galaxy Ace ku cm bisa nyimak doank !!

    Hahahaha..,

    BalasHapus
  3. gan saya udh download shadowgun udh saya masukin ke sdcard>android>data pas di play main tapi ko malah minta download lagi ya 250mb tab ane samsung galaxy 2 p3110 4.1.1 maaf nih gan maklum newbie bgt

    BalasHapus
  4. kok yg 9mm ngga bisa diekstrak pake androzip pro gan?

    BalasHapus