Jumat, 23 November 2012

Review Smartphone Smartfren Andro HS-E910 Spesifikasi,Kelebihan dan Kekurangan

Halo sobat android, kali ini saya bakal Review Smartphone Andro HS-E910 lho.kan dlu saya pernah review Tablet Advan T1ci

OK Kita Lihat Spesifikasinya

Fitur selengkapnya:
  • CDMA 2000 1xEVDO Rev A 800 Mhz
  • OS ANDROID GINGERBREAD 2.3
  • Kecepatan data hingga 3.1 Mbps [ Download ]
  • Prosesor Qualcomm 1 GHz
  • 4.0″ IPS Display
  • ROM 512 MB, RAM 512 MB RUIM
  • Streaming audio & video
  • Android Browser
  • Kamera 3.2 Mpix
  • Bluetooth v3.0 (A2DP)
  • Baterai Li-ion 1630 mAh
  • Micro USB interface port
  • Slot MicroSD hingga 32 GB [Micro SDHC]
  • 3.5mm headphone
Hmm saya lihat dari specs nya lumayan ya apalagi Prosesor nya sudah 1GHz tuh ya mayan cepet dong ditambah RAM 512 MB makin cepet aja deh hehe kalo dari specs nya berarti sama seperti tablet ADVAN itu cuma disini letak perbedaannya hanya kamera, versi os, daya baterai , dan ukuran layar saja

1 . Isi Paket Pembelian :
- Charger
- Stereo Headset
- USB Kabel Data
- Smartphone
- Kartu perdana SMARTFREN

- Buku Panduan 
   

  2 . Foto Smartphone Andro HS-E910  :
hmm layarnya cukup lega nih 4 inci ya mayan deh klo buat game juga tapi pastinya ada beberapa apps yang gak cucok sama smartphone android ini . kalo ditanya soal nilai layar 
9/10 aja deh soalnya desainnya bagus saya suka, tapi saya gak suka logo smartfren nongol di atas deket front camera itu kesannya smartphone murahan lagi  



 
  3 . Performa Smartphone  :
Untuk game OK , Aplikasi mulus game mulus yang 3D mulus juga sih saya pake
tapi jangan terlalu over nih nanti panas, dan hang (tapi saya gak hang sih pas pake)
  
4 . Hasil Kamera  :
waduh saya belum dapet hasil kamera nya coz itu hp tmen saya hahaha
tapi saya janji klo nanti dapet kesempatan minjem ane kirim hasil fotonya kesini
5 . Hasil BenchMark  :
Hasil uji Quadrant Standar adalah 1128
belum sempat uji nenamark dan antutu

6. KESIMPULAN,KELEBIHAN & KEKURANGAN
Kesimpulan :
Selain itu, penampilan yang dimiliki oleh sSmartfren Andro HS-E910 ini juga sengaja didesain sedemikian rupa sehingga tampak bergaya dan modern. Dengan kata lain, bagi kita yang berprioritas melakukan komunikasi dengan layanan CDMA, jenis smart phone yang satu ini akan menjadi salah satu referensi terbaik untuk kita. Karena kita dapat memenuhi kebutuhan komunikasi kita yang semakin hari semakin kompleks dan bervariasi dengan lebih efektif dan lebih efisien. Sehingga kita tidak perlu melakukan banyak pertimbangan lagi untuk dapat memiliki Smartfren Andro HS-E910 ini.


kelebihan nya :
- OS sudah mengusung Gingerbread 2.3.6
- Capasitive Touchscreen
- Dukungan multitouch dan kinetik scrolling pada layar
- Pengaturan kamera lengkap
- keyboard qwerty yang nyaman digunakan
- layar sudah 4.0″
- ada aplikasi message BeMe ( seperti di iphone(imess), samsung(chaton) )
- sudah ada aplikasi office bawaan
- batere kapasitas nya lumayan untuk sekelas phone smartphone 1630mAh
kekurangan nya :
- tidak ada fitur flash di kamera
- kamera masi 3.2 Mpix
- tidak ada autofocus

Harga :  Rp1.483.900 harga konter pasti 1,5 an lah

1 komentar:

  1. Bos ini khan hp saya sama kya yg di ceritain tuch.

    Trus saya mau tnya klo theme nya bisa ganti nggak bosen nich.

    BalasHapus